Monday, August 11, 2014

Bocah 9 Tahun Selamat dari Terkaman Aligator 2,7 Meter

James Barney, bocah yang selamat dari rahang aligator.
Seorang bocah yang baru berusia sembilan tahun berhasil selamat, setelah aligator sepanjang 2,7 meter menyerangnya saat berendam di sebuah sungai di Florida, Amerika Serikat. Kejadian itu ia ungkapkan saat berada di rumah sakit pada hari Jumat, 8 Gustus kemarin.

James Barney mengungkapkan kejadian tersebut, yang berlangsung pada hari Kamis, di mana saat itu cuaca sedang panas-panasnya. Dan ketika melihat sungai di Thonotosassa, ia pun tidak ragu untuk menceburkan dirinya ke sungai tersebut.

Beberapa saat kemudian, ia pun diserang oleh aligator yang cukup besar jika dibandingkan dengan ukuran badannya, yaitu sekitar 2,7 meter.  Awalnya ia tidak mengetahui, jika kakinya ditarik oleh pemangsa dengan rahang yang sangat kuat.

"Pertama kali saya kira ada yang bermain dengan kaki saya, dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya kemudian menghentakkan kaki beberapa kali, dengan kekuatan yang tersisa, saya berusaha lepas dari rahang yang menggigit kaki saya," ucap Barney yang kami kutip dari Telegraph.

Aligator tersebut meninggalkan bekas gigitan di kaki dan tubuhnya, dan ia langsung dibawa oleh helikopter ke rumah sakit di Orlando saat seseorang melihatnya dengan luka yang mengerikan.


Sebelumnya, aligator ini memang kerap terlihat di sungai tersebut, namun warga belum mengambil tindakan. Dan saat dilakukan pencarian oleh petugas hewan di sana, aligator tersebut belum ditemukan.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Telegraph

No comments: